Halaman

Gabung dengan Wido



Cari Informasi Penting Lainnya...

Jumat, 31 Januari 2014

Posting Blogspot dengan HP Android

Anda sudah memiliki blogspot? Namun gak sempet posting karena kesibukan atau komputer atau laptop anda sedang ngadat....jadi gak bisa posting di blog. Tapi jangan karena gak punya pulsa internet lho.....hehehe
Lama juga nih ane juga gak posting di blog kesayangan ini....pendapatan jadi menurun nih.... :(
Dengan ada android anda bisa posting dari perangkat hp anda di manapun....asal ada koneksi atau pulsa lho....
Tinggal cari saja di google play trus install di gadget anda.....tuing...dengan sekejap aplikasi blogspot telah terinstal di hp anda.....
Kalau cuma update FB dah basi tuh...sekarang saatnya anda update berita pengalaman atau apapun dgn posting di blog anda.....
Selamat mencoba dan semoga sukses dan bertambah banyak tuh angpau dari mbah google....
Semoga bermanfaat......


1 komentar:

Komen perdana dari purwodadi, salam kenal...